Kawan Kota Bantu Korban Kebakaran Gogagoman

0
273
Kawan Kota Bantu Korban Kebakaran Gogagoman Kotamobagu
RINGANKAN BEBAN: Kawan Kota memberi bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Gogagoman.

ZONAKOTAMOBAGU – Komunitas Wartawan (Kawan) Bolmong Raya (BMR) menyalurkan bantuan kepada anak-anak korban bencana kebakaran. Bantuan berupa uang tunai diserahkan oleh perwakilan wartawan kepada tiap penerima, Jumat (4/8), di tempat pengungsian gedung SKB Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Bantuan ini murni dari partisipasi teman-teman wartawan dari Boltim, Bolmong, Bolsel dan Kota Kotamobagu. Mudah-mudahan bantuan itu dapat meringankan beban mereka,” kata Hasdy Fattah, salah satu wartawan.

Senada, Rusmin Mamonto, salah satu wartawan di Kota Kotamobagu mengungkapkan, bantuan yang diberikan Komunitas Wartawan BMR tersebut adalah bentuk kepedulian kepada para korban. “Mereka sangat membutuhkan bantuan. Duka mereka adalah duka kita semua,” ungkapnya.

Walikota Tatong Bara, yang menyaksikan penyaluran bantuan tersebut, mengapresiasi apa yang dilakukan para insan pers tersebut. “Terima kasih kepada teman-teman wartawan. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat memberi manfaat bagi para korban,” ujar walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here