Kawan Kota-Diskominfo Runner Up Tarik Tambang

Kawan Kota-Diskominfo Runner Up Tarik Tambang Kotamobagu Olahraga
Kawan Kota-Dinas Kominfo berhasil menjadi runner up tarik tambang putra.

ZONA KOTAMOBAGU – Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil menyegel peringkat II lomba tarik tambang putra yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) pada kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) pekan lalu. Atas pencapaian itu, tim asuhan Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, berhak atas hadiah berupa uang tunai dan piala dari panitia.

“Alhamdulillah kita bisa memberi prestasi pada rangkaian kegiatan yang diperlombakan pada BBGRM tahun ini. Ini persembahan perdana kami (Kawan Kota) kepada Dinas Kominfo di tahun ini. Sebelumnya, saat urusan media masih berada di Bagian Humas, kami juga mempersembahkan juara IV Futsal se-Sulut,” kata Dadang Djabu, salah satu wartawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Yani Umar, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kawan Kota yang sudah ikut ambil bagian dan turut memeriahkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkot.

“Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah. Mudah-mudahan kerja sama yang baik antara para wartawan dan pemerintah kota terus berjalan baik,” ujarnya.

Selain tarik tambang putra, Kawan Kota juga ikut ambil bagian pada lomba olahraga tradisional putra seperti langkadan, pisikan dan hadang. (ads/gito)

Leave a Response