Kawan Kota-Diskominfo Runner Up Tarik Tambang

Kawan Kota-Diskominfo Runner Up Tarik Tambang Kotamobagu Olahraga

Kawan Kota-Dinas Kominfo berhasil menjadi runner up tarik tambang putra.

ZONA KOTAMOBAGU – Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil menyegel peringkat II lomba tarik tambang putra yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) pada kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) pekan lalu. Atas pencapaian itu, tim asuhan Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, berhak atas hadiah berupa uang tunai dan piala dari panitia.

“Alhamdulillah kita bisa memberi prestasi pada rangkaian kegiatan yang diperlombakan pada BBGRM tahun ini. Ini persembahan perdana kami (Kawan Kota) kepada Dinas Kominfo di tahun ini. Sebelumnya, saat urusan media masih berada di Bagian Humas, kami juga mempersembahkan juara IV Futsal se-Sulut,” kata Dadang Djabu, salah satu wartawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Yani Umar, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kawan Kota yang sudah ikut ambil bagian dan turut memeriahkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkot.

“Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah. Mudah-mudahan kerja sama yang baik antara para wartawan dan pemerintah kota terus berjalan baik,” ujarnya.

Selain tarik tambang putra, Kawan Kota juga ikut ambil bagian pada lomba olahraga tradisional putra seperti langkadan, pisikan dan hadang. (ads/gito)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Empat Parpol Segera Nikmati Banpol

ZONA KOTAMOBAGU – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Drs Irianto Mokoginta, mengungkapkan pihaknya kini tengah memproses bantuan partai politik (banpol) untuk empat Parpol yang telah memasukkan

Kotamobagu 0 Comments

Kotamobagu Bakal Jadi Kota Smart City

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu bakal mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota Cerdas atau Smart City di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Upaya itu disusul dengan pertemuan yang diadakan Wali Kota, Ir

Kotamobagu 0 Comments

Walikota Lantik Pjs Sangadi Poyowa Kecil

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Abdul Rifai Bambela sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi Desa Poyowa Kecil. Prosesi pelantikan dilaksanakan di balai desa, Rabu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply