Kelompok Tani Dapat Bantuan Alsintan

Kelompok Tani Dapat Bantuan Alsintan

Kelompok Tani Dapat Bantuan Alsintan Kotamobagu

Beberapa unit Alsintan yang diserahkan Walikota Tatong Bara ke kelompok tani.

ZONA KOTAMOBAGU — Walikota Tatong Bara menyerahkan bantuan berupa alat mesin pertanian (alsintan) kepada kelompok tani dan pupuk serta pestisida kepada petani kelapa. Bantuan diserahkan usai upacara Hari Pahlawan, di Lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (10/11).

“Saya harap bantuan yang diberikan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik sesuai perintukkannya,” kata walikota.

Sementara itu, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian, Meiva Najoan, mengungkapkan bantuan tersebut merupakan pemberian dari Kementrian Pertanian (Kementan).

“Yang diserahkan adalah 6 unit traktor, 12 cultivator, 5 alat tanam, 2 pompa air dan 65 buah handsprayer,” ungkapnya.

Ditambahkannya, bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu petani dalam meningkatkan produktivitas hasil pertanian, yang sasarannya adalah peningkatan kesejahteraan petani.

“Harapan kita bantuan ini dapat membantu dan memberi kemudahan bagi para petani,” tambahnya.(ads/gito)

About author

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

BPMD PP dan KB Gelar Program Pelayanan KIE

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan, dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), melaksanakan kegiatan pelayanan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE), Kamis (27/8).

Kotamobagu 0 Comments

Wali Kota Buka Naskah UN di SPM 8 Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Tercatat ada 2.432 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Madrasah Tsanawiyah (Mts) mengikuti ujian nasional (UN) pada Selasa 2 Mei 2017. Pelaksanaan UN itu diawali dengan pembukaan naskah

Kotamobagu 0 Comments

Wali Kota Tunjuk Sande Sebagai Plt Kadis PU

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menunjuk Ir. Sande Dondo MT sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) menggantikan Inka Robby Simbar, yang sebelumnya menyatakan pengunuran diri pada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply