Keluarga Besar PN Kotamobagu Berwisata ke Pantai Bungin

0
536
Keluarga Besar PN Kotamobagu Berwisata ke Pantai Bungin Hukum
Foto bersama keluarga besar PN Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Liburan sambil menikmati keindahan alam, merupakan salah bentuk kegiatan yang dapat menyegarkan tubuh dan pikiran ditengah rutinitas tugas kedinasan. Itulah aktivitas yang dilakukan Keluarga Besar Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, di lokasi wisata Pantai Bungin, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Minggu (25/5).

Para hakim, panitera, dan seluruh staf PN Kotamobagu beserta keluarga begitu antusias menikmati wisata hingga sore hari. Berbagai lomba dan hiburan, turut memeriahkan keakraban institusi yang dinahkodai Aris Bawono Langgeng SH MH ini.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap 4 bulan sekali. Ya, ditengah kesibukan kedinasan tentu perlu kegiatan refreshing seperti ini, dengan tujuan salah satunya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kerja,” kata Humas PN Kotamobagu, Erick I Christoffel SH.

Senada dikatakan Wakil Ketua PN Kotamobagu, I Dewa Made Budi Watsara SH, bahwa kegiatan ini tak hanya sekedar berwisata namun bertujuan untuk menjaga keakraban warga pengadilan. “Kegiatan wisata ini juga untuk mempererat kekeluargaan antara sesama warga pengadilan, sekaligus memberikan semangat dan energi baru dalam melaksanakan tugas pokok,” tuturnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here