Keluarga Besar PN Kotamobagu Liburan ke Pantai

0
317

Keluarga Besar PN Kotamobagu Liburan ke Pantai Wisata

ZONA WISATA – Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu mengisi libur akhir pekannya dengan berekreasi ke pantai Bungin, salah satu tempat wisata di Desa Motabang, Kecamatan Lolak, Sabtu (21/05) kemarin.

Agenda liburan tersebut dimeriahkan sejumlah kegiatan lomba yang ditujukan untuk lebih menjalin kebersamaan antara keluarga besar PN Kotamobagu.

Terpantau, sejak tiba di Bungin pukul 09.00 Wita, Ketua PN Kotamobagu RommeL F. Tampubolon SH, dan para hakim, panitera, staf-staf kantor beserta keluarga, begitu antusias mengikuti berbagai permainan seru yang dilombakan.

Menurut Humas PN Kotamobagu, Raja Bonar Wansi Siregar, SH, MH., acara rekreasi itu bernilai positif untuk menjaga kekompakan dan kualitas lingkungan kerja yang baik, “Apa lagi ada pegawai dan hakim baru, sehingganya keluarga PN kotamobagu akan saling kenal satu sama lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap, rekreasi hari itu bisa lebih mempererat rasa kekeluargaan dan menjadi penyegar dari padatnya rutinitas kantor, “Semoga kedepan dalam bekerja bisa lebih maksimal dan terjalim kerjasama yang makin solid,” harap Siregar.

Reporter: Zulkifli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here