Kembali Toreh Prestasi Nasional, Kotamobagu Raih Piala WTN 2016

0
265

Kembali Toreh Prestasi Nasional, Kotamobagu Raih Piala WTN 2016 Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Prestasi tingkat nasional kembali diraih Pemerintah Kota Kotamobagu. Kali ini penghargaan bidang lalu lintas berhasil di raih, yakni Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu Lintas tahun 2016.

Penetapan Kota Kotamobagu sebagai penerima piala WTN tahun 2016 untuk kategori kota sedang berdasarkan keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota tahun 2016.

“Alhamdulillah kita berhasil memperoleh Piala WTN kategori lalu lintas tahun 2016 untuk kota sedang. Ini merupakan bukti kerja keras serta perbaikan yang terus menerus kita lakukan dalam tata kelola transportasi di  Kotamobagu,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Agung Adati, Selasa (27/09).

Adati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penilai WTN dari Kementerian Perhubungan yang turun melakukan penilaian beberapa waktu yang lalu. Lebih khusus dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan banyak membantu, “Ini merupakan hasil dari usaha dan kerja keras kita bersama,” tutupnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here