Kembali Ukir Prestasi, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan BKN Award 2022

0
52

Kembali Ukir Prestasi, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan BKN Award 2022 Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU — Prestasi membanggakan kembali berhasil diukir Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Kali ini, Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih Piagam penghargaan di Bidang Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Award Tahun 2022 sebagai Juara 1 Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, SH.

Dikatakannya, penyerahan Piagam Penghargaan BKN Award Tahun 2022 kepada Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, dilaksanakan pada Rapat Koordinasi BKN Regional XI yang dilaksanakan di Bogor.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 sebagai pemenang pertama untuk Perencanaan kebutuhan, Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun, dimana pemberian penghargaan tersebut didasarkan atas kepatuhan dan ketepatan waktu dari Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pengelolaan dan pelayanan kepegawaian, mulai dari Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengangkatan, Kepangkatan dan pensiun dengan tetap mengikuti peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, yang terus memberikan arahan dan bimbingan sehingga piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 tersebut dapat diraih.

“Seluruh jajaran BKPP Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yang selama ini terus memberikan Arahan dan Bimbingan kepada kami, sehingga Alhamdulillah, kami dapat meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini, sebagai peringkat pertama Kategori 1 Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun, dapat diraih,” ujarnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here