Kembar Parfume Pasarkan Produk Lewat Sosial Media

0
22

Kembar Parfume Pasarkan Produk Lewat Sosial Media Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Kembar Parfume milik si kembar Ichan Mael dan Ichsan Mael, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu utara, menawarkan berbagai aneka aroma minyak wangi atau parfum dengan kualitas terbaik bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Owner kembar Parfume Ichan dan Ichsan mael yang juga sama-sama berprofesi sebagai guru hononer ini menuturkan, mereka terus melakukan berbagai cara untuk mengembangkan usahanya di masa pandemi ini. Salah satunya dengan memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk memasarkan produk parfum mereka.

“Alhamdulillah, walaupun di tengah pandemi kami terus memasarkan usaha parfum ini dengan menggunakan media sosial,” tuturnya.

Ichan mengungkapkan, pandemi Covid -19 cukup memberikan dampak menurunnya penjualan parfum.

“Memang sedikit ada penurunan. Namun bukan menjadi soal, bagaimana terus berjuang untuk mengembangkan usaha di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Ia membeberkan, bahwa usaha parfum dipilih karena sedang banyak yang diminati mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua. “Meski masa pandemi, Alhamdulillah ada juga yang minat karena mungkin parfum sudah menjadi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Untuk harga yang dibanderol tidak mahal dan masih bisa terjangkau. “Kalau omzet hitung kasar itu sekitar 200 ribu hingga 300 ribu per hari,” tukasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here