Ketua DPD Hanura Sulut Konsolidasi ke DPC Kotamobagu

0
431
Ketua DPD Hanura Sulut Konsolidasi ke DPC Kotamobagu Politik
DPD-Hanura-saat-melakukan-konsolidasi-DPC-Kotamobagu

ZONA POLITIK – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara, kunjungi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Kotamobagu untuk konsolidasi dan penataan pasca Pemilihan Legislatif 2014.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Hanura, Petrus Poluan saat diwawancarai zonabmr.com, Rabu (11/03). Kata dia, kunjungan tersebut memang telah diagendakan untuk melihat sejauh mana pembenahan partai dari DPC-DPC hingga ke pengurus ranting.

“Karena tanpa mereka, apa artinya sebuah partai. Kita harus memeriksa dan melihat langsung apakah pengurus anak cabang (PAC) masih lengkap,” katanya.

Lanjut Petrus, biasanya usai pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg), kebanyakan pengurus mulai tidak aktif karena tidak ada kontak lagi.

“Kami tidak mau itu terjadi, kita jalinlah hubungan kekeluargaan antara pengurus partai. Untuk memperkuat partai kedepan, apalagi menjelang pelaksanaan Pilgub Sulut,” ujarnya.

Pihaknya berharap, kedepan Partai Hanura KK bisa merebut tiga kursi di DPRD agar bisa membentuk satu fraksi utuh.

“Sebelumnya Hanura tidak mendapatkan kursi di DPRD Kotamobagu. Tetapi dibawah kepemimpinan Pak Agus, saat ini bisa dapat dua kursi itu patut diapresiasi. Tiga atau empat kursi, itu harapan kami ke depan,” tutup Petrus.

Peliput: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here