Ketua DPRD Bacakan Naskah Proklamasi di HUT Kemerdekaan RI ke-75

0
138

Ketua DPRD Bacakan Naskah Proklamasi di HUT Kemerdekaan RI ke-75 Headline Politik  ZONA POLITIK – Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (17/), berlangsung khidmat.

Pada momen ini, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag membacakan naskah Proklamasi. Meiddy yang juga ketua DPC PDIP Kotamobagu itu, membacakan naskah Proklamasi dengan suara khasnya.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” ucap Meiddy mengutip naskah Proklamasi.

Seluruh rangkaian upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 berjalan baik dan lancar, dipimpin oleh Wali Kota Tatong Bara yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Pengibaran bendera Sang Merah Putih yang dilakukan 8 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berlangsung tertib tanpa hambatan.

Turu hadir dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para asisten serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkot Kotamobagu. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here