Ketua DPRD Jamu Makan Siang Gubernur dan Rombongan

0
67

Ketua DPRD Jamu Makan Siang Gubernur dan Rombongan Headline Kotamobagu Politik  ZONA KOTAMOBAGU – Setelah melakukan rangkaian kunjungan kerja mulai dari pencanangan Gerakan Mari jo Bakobong, panen bawang merah dan panen jagung serta memberikan bantuan kepada petani di Kotamobagu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, dijamu makan siang di kediaman Ketua DPRD Kotamobagu, Meydi Makalalag di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (20/7).

Acara ramah tamah tersebut, tampak pula Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen, serta sejumlah kepala dinas dan badan maupun biro di Pemprov Sulut. Pun Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, serta sejumlah pejabat teras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, juga ikut makan siang di kediaman Ketua DPRD Kotamobagu.

Sebelumnya, pada pagi hari ketika tiba di Kotamobagu, Gubernur OD dan rombongan dijamu sarapan pagi oleh Wali Kota Tatong Bara di rumah dinas (rudis) walikota.
Mekal –sapaan akrab Meiddy Makalalag– menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Olly Dondokambey, karena telah berkenan menikmati makan siang di kediamannya. “Ini tentu satu kehormatan bagi kami, karena dapat menjamu makan siang Pak Gubernur dan rombongan,” ujarnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here