Ketua DPRD Kotamobagu Puji Kinerja Polri

0
87
Ketua DPRD Kotamobagu Puji Kinerja Polri Headline Kotamobagu Politik
Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal) mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Kotamobagu yang begitu maksimal dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kota Kotamobagu. Hal ini disampaikan Mekal usai melakukan kunjungan silaturahmi bersama Wali Kota Tatong Bara dan unsur Forkopimda di Mapolres Kotamobagu, Kamis (1/7).

“Harus kita akui kalau kerja-kerja Polres Kotamobagu sejauh ini sangatlah baik. Bahkan, bisa dikatakan cukup maksimal dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat di Daerah. Tentunya hal ini perlu kita apresiasi, terlebih di momentum HUT Bhayangkara kali ini.” ucap Mekal.

Mekal juga mengungkapkan, sinergitas antara lembaga Negara yang ada di Kotamobagu, baik legislatif, eksekutif, yudikatif terjalin sangat baik. “Kemitraan itu sangat penting. Pemerintah dengan legislatif serta rekan Forkopimda lain termasuk Instansi Polri, selalu membangun hubungan yang baik. Tujuannya apa? Ya tentu untuk masyarakat, mulai tingkat keamanan dan kenyamanan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Mekal juga memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri terlebih khusus yang ada wilayah hukum Polres Kotamobagu. “Atas nama pimpinan DPRD Kotamobagu saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Polri semakan jaya,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here