Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Kajari Elwin Agustian Khahar

0
59
Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Kajari Elwin Agustian Khahar Headline Politik
Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag saat menyambut kunjungan Kajari Kotamobagu.

ZONA POLITIK – Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, di ruang kerjanya, Selasa (10/5) siang.

Ketika menyambut kedatangan Kajari itu, Ketua DPRD turut didampingi Wakil Ketua Syariffudin Mokodongan, Herdy Korompot dan Sekretaris DPRD Moh Agung Adati.

Kunjungan tersebut, merupakan silaturahim dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Forkopimda, Selasa (10/5) siang tadi.

Kepada awak media Kajari mengatakan, kunjungannya ke DPRD Kotamobagu dalam rangka silaturahim dengan sejumlah Muspida pasca dirinya dilantik sebagai Kajari dua bulan lalu.

“Maksud kunjungan ini untuk silaturahim dengan pimpinan dan anggota DPRD. Dimana ini adalah pertemuan pertama kami dengan legislatif setelah dua bulan bertugas di Kotamobagu, dengan harapan lewat silaturahim ini, bisa lebih membangun sinergitas antara lembaga DPRD dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” ujar Mantan Kajari Bengkulu Utara itu.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kajari di Gedung DPRD Kotamobagu.

“Alhamdulillah, mewakili seluruh anggota DPRD saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke DPRD,” kata Meiddy.

Sama halnya dengan Kajari, ia berharap, melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat sinergitas antara kedua lembaga.

“Kami juga berharap melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat hubungan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan kami di DPRD,” harapnya.

Dalam kunjungan silaturahminya tersebut, Kajari turut didampingi Kasi Intel Meidy Wensen SH, Kasi Datun Deddy Wahyudi, Kasi BB Zulhia Manise serta Kasubbagbin Jodi Mamonto. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here