Ketua KMFO: Album Finalis Kotamobagu Students Idol Akan Dibagi Gratis

0
392

 

Ketua KMFO: Album Finalis Kotamobagu Students Idol Akan Dibagi Gratis Hiburan
Ketua KMFO, Bayu Carlo Daapala

ZONA HIBURAN – Setelah sukses menghasilkan 10 penyanyi terbaik dalam gelar festival menyanyi tingkat pelajar se Kotamobagu dengan tajuk Kotamobagu Students Idol, kini KMFO (Kotamobagu Musik Fondation) tengah memasuki akhir penggarapan album rekaman para finalis tersebut di Sky Musik Studio Gogagoman, yang rencananya Mei 2014 ini akan rampung pengerjaannya.

Ketua KMFO, Bayu Carlo Daapala mengatakan, usai penggarapan album rekaman 10 finalis, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu, akan menggelar acara launching-nya. “Album yang diberi nama, We Love Bahasa Mongondow itu, akan dibagikan secara gratis kepada para pelajar,” ungkap Bayu saat bertandang ke kantor zonabmr.com Jumat (02/5) sore tadi.

Lanjut Bayu, album itu akan disiapkan sebanyak seribu keeping CD. “Album ini limited edition (edisi terbatas) khusus di hari promonya saja,” kata Bayu.

Saat disinggung tanggal pelaksanaan acara promonya, Bayu menjelaskan hal tersebut masih akan dikoordinasikan dengan pihak Dikpora. “Namun sesuai rencan sebelumnya akan digelar pada 23 Mei ini,“ beber Bayu, seraya menambahkan tempat kegiatannya bertempat di kantor Dikpora KK.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here