Ketua RT di Lolak Ini Dibacok Warga

0
201

Ketua RT di Lolak Ini Dibacok Warga Hukum

ZONA HUKRIM – Naas nasib dialami Ketua Rukun Tetangga (RT) Jastro Anggay (42) yang terbaring lemas di Klinik Bersalin Nasywah di Desa Diat, Kecamatan Lolak, Bolmong, Senin (3/4) sore tadi jam 03.30 wita. Pasalnya ia dibacok warga setempat lantaran masalah ternak sapi.

Data diperoleh menyebutkan, kejadian bermula ketika korban hendak mengamankan ternak sapi yang dibiarkan berkeliaran di kebun miliknya. Sapi itu diikatnya karena sudah merusak tanaman.

Namun sialnya, Setelah korban mengikat sapi tersebut, datang warga berinisial WD alias Aji (50) yang tanpa mengeluarkan kalimat langsung mengambil sapi tersebut. WD pun ditegur korban.

“Korban hanya mau menegur, karena seharusnya pelaku minta maaf karena hewan peliharaannya sudah merusak tanaman. Malah, pelaku langsung menebas korban,” ungkap saksi, Jaya Tarban warga sekitar.

Sementara itu Jastro mengatakan pelaku hendak mau menebas lehernya. “Karena saya menghindar, tebasan parangnya kena di kepala,” ungkapnya di klinik setelah proses pengobatan.

Rahman Sahe, salah satu warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan, karena mendengar ada orang minta tolong dirinya langsung bergerak mendekati.

“Sampai ke tempat kejadian, korban sudah luka. Jadi korban langsung dinaikkan ke sepeda motor dan dibawa ke Klinik Bersalin Nasywah untuk mendapat pertolongan,” jelasnya.

Sekertaris Desa Diat Abdul Maun mengatakan, pihaknya segera akan menindaklanjuti kejadian tersebut. “Ya, secepatnya kami akan tindaklanjuti untuk menyelesailan masalah ini,” tegasnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here