Khaeruddin Mamonto Jabat Kabag Prokopim

0
117
Khaeruddin Mamonto Jabat Kabag Prokopim Headline Kotamobagu
Khaeruddin Mamonto

ZONA KOTAMOBAGU – Selain merombak jajaran eselon II dalam struktur kabinet, Wali Kota Tatong Bara juga melakukan pergeseran dan melantik ratusan pejabat eselon III dan IV, di Aula Kantor Wali Kota, Rabu (6/1) kemarin.

Salah satu jabatan struktural yang dilantik adalah Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), yang dipercayakan kepada Khaeruddin Mamonto, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kotamobagu menggantikan Kabag Humas dan Protokol, Ham Rumoroi yang saat ini menempati Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Atas amanah tersebut, Khaeruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang telah mempercayakan dirinya memegang jabatan Kabag Prokopim.

“Ucapan syukur dan terima kasih kepada ibu wali kota yang telah mempercayakan saya dalam jabatan ini. Jabatan merupakan amanah sesuai sumpah jabatan. Insya Allah kepercayaan ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya serta dapat memberikan yang terbaik kepada pimpinan,” ucap Bulo sapaan akrabnya, Kamis (7/1).

Sekadar diketahui, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Asisten Administrasi Umum dalam penyiapan pelaksanaan kebijakan, pengoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Daerah di bidang protokol, komunikasi pimpinan, dan dokumentasi. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here