Kinerja Terganggu, PNS Bolmong Mengeluh Sering Padamnya Listrik

0
390

Kinerja Terganggu, PNS Bolmong Mengeluh Sering Padamnya Listrik Bolmong

ZONA BOLMONG – Pemadaman listrik yang sering terjadi di kantor Pemkab Bolmong mengakibatkan terganggunya sejumlah pekerjaan. Para pimpinan maupun staf Pemkab mengeluh lantaran alat elektronik seperti komputer mengalami kerusakan.

Rahmat Umar, seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Bagian Kesejahateraan Rakyat (Kesra), mengaku kesal dengan kondisi tersebut.”ketika sedang kerja, tiba-tiba listrik padam. Dan itu terjadi hampir setiap hari,” katanya, Rabu (28/1).

Ia menyesalkan pihak PLN sering melakukan pemadaman listrik di Pemkab Bolmong. Menurutnya, pemadaman listrik seharusnya tak perlu terjadi di Pemkab Bolmong.

“Ini sangat mengganggu pekerjaan kami dalam melayani masyarakat. Apalagi memasuki triwulan pertama, tentu sudah banyak kegiatan yang harus dijalankan,” ujar Rahmat.

Kepala Bagian Umum, Uki Paputungan mengatakan, pihaknya sudah berapa kali menghubungi PLN dengan cara mengirim surat pemberitahuan kepada mereka. “Beberapa kali disurati namun belum ada respon dari PLN,” katanya.

Ia berharap, PLN segera menindaklanjuti surat dari Pemkab. “Saya kesal dengan sikap PLN Cabang Kotamobagu yang terkesan tak acuh dengan pemberitahuan kami. Padahal tagihan Listrik setiap bulannya bayar,” ungkap Uki.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here