KK Butuh Pusat Olahraga

0
459
KK Butuh Pusat Olahraga Headline Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Selayaknya Kota Kotamobagu yang direncanakan sebagai Ibu Kota Provinsi Bolmong Raya (P-BMR), memiliki sarana dan prasana penunjang prestasi untuk mendukung perkembangan olahraga seperti pusat kegiatan olahraga.

Seperti yang dikatakan Sanny Wijoyo, salah satu personil Komisi III Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu, menurutnya anggaran pembangunan fasilitas olahraga yang dikucurkan, hingga saat ini tak ada realisasi. “KONI pun di Kotamobagu dikatakan mubasir, tak pernah ada,” kata Ko’ Sanny sapaan akrabnya.

Dirinya menyayangkan tempat olahraga yang hanya terabaikan dan tak terurus. “Melihat potensi areal olahraga, seperti gelora ambang, yang kini menjadi perkebunan warga, bahkan ada yang buat rumah huni,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, banyak potensi dibidang olahraga yang perlu untuk ditingkatkan, bahkan dengan keterbatasan bisa menghasilkan banyak prestasi, didukung dengan adanya pusat olahraga itu nantinya.

Sanny meyakini, generasi usia dini akan berminat untuk bisa menjadi atlet berprestasi. Dan optimistis, banyak atlet-atlet muda yang akan bangga, apabila menjadi salah satu atlet yang menjadi penghuni pusat olahraga itu. “Jangka panjangnya bisa menghasilkan atlet yang mengukir nama daerah. Itu yang harus dipikirkan saat ini,” terangnya.(war)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here