KKIG Boltim Kecamatan Nuangan Bulatkan Tekad Dukung SMILE

0
327
KKIG Boltim Kecamatan Nuangan Bulatkan Tekad Dukung SMILE Boltim Politik
Rombongan KKIG Nuangan berfoto bersama Sam Sachrul Mamonto

ZONA POLITIK – Dukungan dari kelompok masyarakat terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim) Sam Sahcrul Mamonto-Medy Lensun, terus berdatangan.

Setelah malam sebelumnya puluhan ribu massa pendukung kedua pasangan tersebut membanjiri Desa Buyat pada acara Silaturahmi, secara tak terduga malam ini (19/10), rombonagn warga yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kecamatan Nuangan, Boltim, datang menyatakan diri menjadi bagian dari pasangan berjargon SMILE tersebut.

KKIG Nuangan sebanyak 13 Kepala Keluarga dengan jumlah 45 orang itu, bulatkan tekad siap dan akan berjuang memenangkan Sam Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun pada Pilkada Boltim 9 Desember nanti.

Djibran Gani, salah satu dari rombongan KKIG tersebut mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan mereka, selain menjalin silaturahmi juga ingin menyatakan diri sebagai bagian dari Sam Sahrul Mamonto dan Medy Lensun, “Kami siap memenangkan pasangan SMILE,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman liputanbmr.com.

Ditanya mengenai dorongan apa sehingga menyatakan dukungan kepada pasangan SMILE, Gani menuturkan, hal itu karena mereka menilai pasangan SMILE memiliki program yang jelas dan paling layak memimpin Boltim lima tahun ke depan.

“Selama ini hanya pasangan SMILE yang selalu mengimbau agar memilih sesuai hati nurani dan jangan berlaku anarkis terhadap pendukung lain. Dan kedatangan kami ini tanpa ada paksaan siapa pun,” ungkap Gani.

Sementara itu, Sam Sahcrul Mamonto saat menerima para pendukung dari KKIG Nuangan tersebut mengaku sangat terharu. Ia pun berterima kasih karena tidak pernah menyangka sebelumnya dukungan itu datang kepadanya. “Mereka datang karena tergerak hati Nurani,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here