KNPI KK, Galang Bantuan untuk Korban Banjir Manado

0
485
KNPI KK, Galang Bantuan untuk Korban Banjir Manado Kotamobagu
KNPI Kota Kotamobagu gelar penggalangan dana depan Paris Super Store

ZONA KOTAMOBAGU – Aksi sosial kepada korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di wilayah Manado dan sekitarnya terus digiatkan warga di Kotamobagu, salah satunya yang digelar DPD KNPI KK di areal Bundaran Paris, Sabtu (18/01) sore tadi.

Upaya penggalangan bantuan oleh organisasi pemuda ini mendapat simpati warga yang melintas dengan kendaraan di areal tersebut. Tampak para personel KNPI, salah satunya Sam Mamonto berdiri di ruas jalan depan Paris Super Store bersama rekan-rekannya menyambut empati warga yang melintas.

“Aksi sosial dan solidaritas terhadap korban yang terkena musibah bencana banjir bandang dan longsor yang terjadi di wilayah Manado, Tomohon dan sekitarnya, maka DPD KNPI KK melaksanakan penggalangan dana ini,” ujar Mamonto diiyakan rekan-rekannya di sela-sela aksi sore itu.

KNPI KK, Galang Bantuan untuk Korban Banjir Manado Kotamobagu
Tampak para personel KNPI KK dalam aksi sosial Sabtu (18/01).

Sementara, bantuan warga Kotamobagu tersebut nantinya akan dikumpulkan dan disalurkan langsung kepada korban di Manado. Hal itu dikatakan Ketua KNPI KK Fahri Damopolii. Dia menjelaskan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan Pokso KNPI Sulut untuk mengetahui kebutuhan korban di Manado.

“Kami terus berkoordinasi dengan posko KNPI yang tersebar di beberapa titik di kota Manado untuk mengetahui dengan detail apa saja yang dibutuhkan warga di sana,” kata Damopolii, seraya mengungkapkan rasa prihatin mereka atas musibah yang menimpa warga Manado dan sekitarnya. Dia berharap, warga yang tertimpa bencana tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here