Komisi IV DPRD Sulut Kunjungi Pemkab Boltim

0
389
Komisi IV DPRD Sulut Kunjungi Pemkab Boltim Boltim
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sulut, Rita Lamusu

ZONA BOLTIM – Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (18/6). Kunjungan tersebut dalam rangka program Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tentang rehab pembangunan lapangan olahraga.

“Kami datang berkunjung ke Boltim untuk menyampaikan program kementerian, siapa tau ada yang ingin diusulkan oleh Pemkab Boltim. Kebetulan kami sementara dalam penyusunan APBD-P Provinsi,” kata Rita Lamusu, salah satu personel dari empat anggota komisi IV DPRD Provinsi Sulut yang datang ke Boltim.

Dijelaskannya, program ini syaratnya adalah Pemkab cukup mengusulkan proposal melalui kantor pemuda dan olahraga. “Pembuat proposal harus dinas atau kantor yang bersangkutan, dan diusulkan ke Kemenpora,” jelas Lamusu.

Lanjutnya, untuk Boltim sendiri ada dua lapangan akan direhab, yakni lapangan di Desa Inaton dan Desa Modayag. “Soal besaran anggarannya kita belum tau, nantinya akan dibahas, besarannya kita akan tau,” terangnya.

Selain Lamusu, dalam kunker tersebut hadir personel Komisi IV DPRD Sulut lainnya, yakni Eva Sarundayang, Nori Supit dan Vanilego.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here