KONI Tinjau Persiapan Tim Bola Basket Kotamobagu

0
70
KONI Tinjau Persiapan Tim Bola Basket Kotamobagu Headline Kotamobagu Olahraga
Ketua KONI, Tony Ponongoa, saat memberi arahan sekaligus motivasi kepada pemain dan official tim Bola Basket jelang pemberangkatan ke Kota Bitung.

ZONA KOTAMOBAGU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu meninjau kesiapan Tim Bola Basket Kotamobagu saat latihan di Lapangan Basket Kelurahan Mongkonai, Rabu (27/11). Tim tersebut dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI, Tony Ponongoa, memotivasi para pemain, tim official serta pengurus Persatuan Bola Basket Suluruh Indonesia (Perbasi) jelang keikutsertaan pada Porprov tahun ini.

“Tak ada kesuksesan yang diraih tanpa tantangan. Tak ada hal baik yang datang dengan sendirinya tanpa perjuangan. Kita harap Perbasi dan official tim tetap solid dan bersama memajukan olahraga basket di Kota Kotamobagu,” kata Tony.

Baca juga: https://www.zonabmr.com/porprov-2019-perbasi-optimis-sumbang-medali-dari-cabor-basket/

Cabor Bola Basket, Tony mengaku tidak memasang target berlebihan. Namun katanya, pihaknya tak menginginkan Tim Bola Basket Kotamobagu hanya sebagai penggembira pada Porprov tahun ini. “Tim Bola Basket Kotamobagu harus menunjukkan jati dirinya kembali karena di Porprov. Tahun lalu meraih perak, dan untuk tahun ini minimal dapat mempertahankan prestasi itu,” ujar Tony.

KONI Tinjau Persiapan Tim Bola Basket Kotamobagu Headline Kotamobagu Olahraga
Foto bersama Ketua Koni, Ketua Perbasi, Official dan Tim Basket Kotamobagu yang akan mengikuti Porprov di Kota Bitung.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kotamobagu, Muhammad Ikbal Daud, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua KONI Kotamobagu yang sudah turun meninjau persiapan sekaligus memotivasi para pemain dan official Tim Bola Basket.

“Ucapan terima kasih dari kami pengurus Perbasi Kotamobagu kepada Ketua KONI yang telah memberikan motivasi serta membakar semangat para pemain yang akan berlaga di Porprov nanti,” ucapnya.

Dalam Porprov nanti, dirinya menyebut para atlet sudah siap bertarung dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kotamobagu. “Target kita medali emas. Sebab tahun kemarin kita bisa meraih perak. Dengan melihat komposisi pemain serta persiapan yang ada, insya Allah apa yang kita targetkan ini dapat membuahkan prestasi untuk cabang bola basket,” tambahnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here