Kopi Kotamobagu Ditarget Tembus Pasar Sulut

0
28
Kopi Kotamobagu Ditarget Tembus Pasar Sulut Headline Kotamobagu
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Kopi Kotamobagu ditargetkan merambah pasar Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini diutarakan Wali Kota, Tatong Bara, usai peresmian replika Komalig di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (18/11).

Menurut wali kota, kopi merupakan salah satu produk unggulan Kota Kotamobagu. Pemerintah Kota (Pemkot) katanya terus berupaya mengembangkannya. Sasarannya adalah menguasai pasar Sulut melalui café-café yang ada. “Pak gubernur sudah tegaskan, kalau seluruh produk kerajinan apa saja dibawa ke Manado. Mereka akan beli. Ini tantangan bagi kita bagaimana produk yang kita bawa itu bisa terterima. Tentu kualitasnya harus baik, selain itu pengemasannya juga harus menarik agar ada daya tariknya,” kata wali kota.

Untuk mewujudkan target itu, wali kota mengungkapkan pihaknya akan melibatkan kader PKK yang ada di daerah. “PKK akan kita libatkan, mulai proses pengemasan dan seterusnya. Nantinya kader PKK ini juga akan diberi pendampingan, agar semua prosesnya berjalan baik dan sesuai yang kita harapkan,” ungkapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here