Kopi Moanok Dipromosi Lewat Paripurna DPRD

0
150
Kopi Moanok Dipromosi Lewat Paripurna DPRD Headline Kotamobagu
Sekretaris Dewan Agung Adati (kanan), Pengusaha Kopi Moanok Rudi Mokodompit (tengah) dan Sekretaris Daerah Sande Dodo (kiri), foto bersama memperlihatkan produk kopi moanok di sela sidang paripurna DPRD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) memanfaatkan momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kotamobagu, untuk memperkenalkan Kopi Moanok sebagai salah satu produk unggulan daerah.

“Kita sengaja mengambil momentum ini sebagai bagian dari mempromosikan Kopi Moanok. Kalau bukan kita yang mempromosikan, siapa lagi,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Agung Adati.

Pada kegiatan itu, Kopi Moanok juga menjadi jamuan bagi setiap tamu yang datang. Tujuannya adalah untuk lebih mengenalkan bahwa kopi yang diproduksi dari perkebunan Desa Poyowa Besar itu memiliki cita rasa yang khas dan tak kalah kualitas dengan produk kopi lainnya. “Setiap produk unggulan daerah, wajib kita promosikan,” kata Agung.

Ketua Coffe Assosiation Totabuan (CAT), Kurniawan Mokodompit, berharap kopi produk asli Kota Kotamobagu itu bisa lebih dikenal luas baik di dalam maupun di luar daerah. “Kopi Moanok bisa dikenal luas dan bisa merambah hingga pasar nasional menjadi tujuan bersama kita semua. Ini adalah kebanggaan kita karena memiliki produk kopi yang kualitasnya baik,” ujarnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here