Korban Dugaan Cabul Ketua KNPI KK, Diperiksa Penyidik PPA

0
362

Korban Dugaan Cabul Ketua KNPI KK, Diperiksa Penyidik PPA Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Dugaan kasus pencabulan terlapor MM alias Mel terhadap siswi SMK beberapa waktu lalu, terus ditandaklanjuti aparat Polres Bolmong. Terkini, korban tengah dimintai keterang Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik Unit I, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Jumat (02/12) sekitar pukul 02.00 Wita.

Dari pantauan zonabmr.com, siswi yang diketahui berstatus PSG di instansi tempat terlapor bekerja itu, didampngi kedua orangtuannya datang ke Mapolres Bolmong mengunakan celana panjang abu-abu dan kemeja putih.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan tersebut, “Iya, pelapor sedang dalam pemeriksaan penyidik untuk tambahan keterangan di kasus tersebut,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, dugaan kasus pencabulan oleh terlapor MM alias Mel, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, sebagaimana laporan kepolisian oleh pihak korban dengan nomor STTLP/981.a/XI/2016/Sulut/Res BM. Disebutkan bahwa MM yang tercatat sebagai salah satu pejabat di Pemkot Kotamobagu dan juga menjabat Ketua KNPI Kota Kotamobagu (KK) diduga melakukan aksi cabulnya pada 29 November lalu (Baca: Ketua KNPI Kotamobagu Terancam 15 Tahun Penjara).

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here