Kotamobagu Terima Penghargaan KLA 2019

0
270
Kotamobagu Terima Penghargaan KLA 2019 Kotamobagu
Wali Kota, Tatong Bara (kiri), foto bersama usai menerima penghargaan KLA 2019.

ZONA KOTAMOBAGU — Kota Kotamobagu menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2019 Kategori Pratama. Penghargaan itu diterima Wali Kota, Tatong Bara, yang diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPPA), Yohana Yembise, Selasa (23/7), disela peringatan Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Makassar.

Raihan penghargaan dari Kementrian PPPA itu merupakan bukti kerja keras dan kerja sama semua elemen masyarakat, dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak, termasuk perhatian terhadap tumbuh kembang anak di Kota Kotamobagu.

Wali kota juga mengampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua elemen masyarakat yang sangat mendukung, serta menyukseskan berbagai program dan kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan pemenuhan hak dan perlindungan anak.

“Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu atas dukungan dan kerja samanya, sehingga Kota Kotamobagu tahun ini kembali mendapat penghargaan Kota Layak Anak. Penghargaan ini diserahkan untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” sebut wali kota.

Penganugerahan kota layak anak itu dihadiri para gubernur, bupati/wali kota se-Indonesia, serta dunia usaha dan pemerhati anak. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here