Kotamobagu Terima Penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia

0
254

Kotamobagu Terima Penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia kepada Kota Kotamobagu, sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia. Jumat (11/12) kemarin.

Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai Kota Peduli HAM yang diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasona. H. Laoly, SH kepada Wakil Wali Kota Kotamobagu Drs. Jainuddin Damopolii, bertempat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI, Jakarta.

Wakil Wali Kota Kotamobagu usai kegiatan tersebut mengatakan, dengan diraihnya piagam penghargaan sebagai Kota Peduli HAM, akan lebih memacu dan memotivasi jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka memenuhi kebutuhan HAM di Kota Kotamobagu.

“Penghargaan ini adalah milik seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, dan ke depan nanti pemerintah Kota Kotamobagu akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan HAM di Kota Kotamobagu,” ujar Damopolii.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga menghadiri kegiatan peringatan Hari HAM se-Dunia ke-67 Tahun 2015, yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, yang dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.(*/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here