KPT Manado Lantik Andri Sufari sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu

0
54

KPT Manado Lantik Andri Sufari sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Headline Kotamobagu Sulut  ZONA KOTAMOBAGU, Manado – Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Manado, H Arif Supratman SH MH., melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Andri Sufari SH M.Hum, sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu menggantikan Warsito SH. Kegiatan itu digelar di Pengadilan Tinggi Terpadu Manado, Jumat (22/01).

Turut hadir Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Humuntal Pane SH MH, Hakim Tinggi,  Ketua Dharmayukti Sulut Ibu RR. Suryadani Suryingadiningrat, Hakim Tinggi dan pegawai Pengadilan Tinggi (PT) Manado.

Usai pelaksanaan acara pengambilan janji dan pelantikan Ketua PN Kotamobagu dilanjutkan acara serah terima jabatan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kotamobagu. Sertijab Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kotamobagu dilaksanakan dari Pejabat lama Ny Suheni Darajat Warsito S.Pd., kepada Pejabat Baru Ny dr. R.R Dewi Retno Asih yang dilaksanakan di hadapan Ketua Dharmayukti Daerah Sulawesi Utara Ny RR. Suryadani Suryingadiningrat, SH. M.Hum.

Ketua Pengadilan Tinggi H Arif Supratman SH MH, usai pelantikan menuturkan apa yang dijalankan dan dibangun Ketua Pengadilan Negeri yang lama agar tetap dipertahankan dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri yang baru.

” Tentunya dengan adanya pejabat yang baru ini dapat menjalankan apa yang sudah dibangun oleh pejabat lama,” tutur Arid Supratman.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru dilantik Andri Sufari SH. M.Hum mengatakan sebagai KPN yang baru tetap akan melaksanakan apa yang sudah diprogramkan pejabat yang lama,

“Tentunya apa yang sudah diprogramkan Ketua yang lama akan dijalankan dan berusaha menjadikan Pengadilan Negeri Kotamobagu lebih baik lagi dengan melaksanakan asas peradilan dengan cepat sederhana dan biaya ringan,” tegasnya.

Diketahui, pejabat Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang lama, Warsito S.H., akan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here