KPU Bolmong minta Pasien Nyoblos di TPS terdekat

0
436
KPU Bolmong minta Pasien Nyoblos di TPS terdekat BMR Bolmong Politik
Foto Ilustrasi : Pasien saat memberikan hak suaranya

ZONA BOLMONGĀ – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Fahmi Algazali Gobel, kepada zonabmr,Rabu(26/3) mengatakan bagi para pemilih yang saat ini masih dirawat dirumah sakit sampai pada hari pencoblosan nanti, dipastikan dapat menyalurkan pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) disekitar RS dimana Pemilih dirawat.

Tidak hanya itu, bagi keluarga pasien juga bisa melakukan pencoblosan dengan menunjukan surat undangan dan kartu kepada pihak PPS di TPS tersebut. ” Bagi pemilih yang sakit dan keluarga, bisa melakukan pencoblosan di TPS dekat dengan Rumah Sakit tersebut, caranya dengan melapor ke PPS setempat dan meminta form A5″ jelas Gobel. Dirinya menambahkan, ” Pokoknya siapapun dia yang terpenting harus memenuhi syarat sebagai pemilih , agar dapat diakomodir pada hari pencoblosan nanti” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pasien sebut Ebe Potabuga warga Bolaang Timur, yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu,berharap dirinya bersama dengan keluarga agar dapat memberikan hak suara mereka pada pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg) 9 april mendatang.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here