KPU Bolmut Gelar Rakor Persiapan Kampanye Pilgub Sulut

0
135

KPU Bolmut Gelar Rakor Persiapan Kampanye Pilgub Sulut Bolmut Headline Politik  ZONA BOLMUT – Jelang kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapar Koordinasi Persiapan Kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, bertempat di Caffe Legend kawasan Pantai Batu Pinagut, Kamis (24/9).

Ketua KPU, Djunaidi Harundja, mengatakan Bolmut juga merupakan bagian dari wilayah Sulut maka dari itu harus mengikuti tahapan-tahapan terkait pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2020. “Kami sudah menempatkan titik-titik untuk pemasangan alat peraga kampanye baik dari KPU juga dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, “katanya.

Lanjutnya, diadakannya agenda ini guna menyepakati titik-titik tersebut dan dibuatkan berita acaranya dan seterusnya disampaikan ke KPU Provinsi untuk ditindak lanjuti, “jelasnya.

Ia menambahkan, pemilihan untuk tahun ini sifatnya sangat hati-hati dikarenakan kondisi pelaksanaanya ditengah pandemi Covid 19. “Untuk itu dimasa pandemi ini kami tetap melakukan prinsip protokol covid. Dari pakai masker, sosial distancing, atau tidak bersentuhan, dan cuci tangan,” tutupnya.

Acara itu dihadiri oleh pimpinan atau keterwakilan Partai Politik, Bawaslu dan Polres bolmut. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here