KPU Nyatakan Berkas Pasangan Bakal Calon Yasti-Yanny Diterima

0
396
KPU Nyatakan Berkas Pasangan Bakal Calon Yasti-Yanny Diterima Bolmong Politik
ZONA BOLMONG – Berkas pasangan bakal calon Bupati, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, dinyatakan lengkap dan resmi diterima Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Hal itu menyusul setelah dimasukkannya kelengkapan berkas oleh kedua pasangan calon tersebut, Kamis (22/09).
Turut hadir mendampingi untuk menyerahkan kelengkapan berkas, pengurus partai politik pengusung, yakni PDIP, PKB, PAN, PKS dan Nasdem. Sedangkan pengurus DPP PAN, Bara Hasibuan, juga turut mendampingi. Proses verifikasi dilakukan sejak pukul 14.30 Wita sampai pukul 17.45 Wita.
“Sudah diverifikasi, persyaratan pencalonan lengkap dan tidak ada permasalahan,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum, Fahmi Gazali Gobel.
Setelah dinyatakan semua memenuhi kriteria, langsung dilakukan penandatangan berita acara dan dilanjutkan dengan penyerahkan surat pengantar pemeriksaan kesehatan untuk pasangan bakal calon di rumah sakit Prof Kandou Manado.
Sementara itu, Balon Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Balon Wabup Yanny Ronny Tuuk STh MM dalam keterangan pers mengatakan, dirinya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kelancaran proses hari ini. Dan terima kasih kepada partai pengusung dan semua pihak yang turut membantu terlaksananya proses ini sehingga berjalan sesuai dengan harapan,” kata Yasti.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here