KPUD Kotamobagu Gelar Bimtek untuk PPS

0
307
KPUD Kotamobagu Gelar Bimtek untuk PPS Kotamobagu
Kegiatan Bimtek di Kantor Kelurahan Motoboi Kecil

ZONA KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin (15/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat terpisah. Untuk PPS Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur, digelar di gedung Kantor Kelurahan Motoboi Kecil. Sementara PPS Kecamatan Kotamobagu Utara dan Barat, bertempat di Gedung SMP Negeri I Kotamobagu.

“Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada PPS agar meminimalisir kesalahan saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur nanti,” Ujar Ketua KPUD Kotamobagu, Nayodo Kurniawan saat diwawancarai zonabmr.com usai kegiatan.

Lanjut dikatakannya, dalam Bimtek tersebut tahapan tugas-tugas PPS menjadi materi utama. Pembekalan itu juga sangat penting, mengingat sebagian besar belum berpengalaman menjadi PPS.

“Saya yakin PPS yang telah lolos seleksi ketat kemarin, bisa melaksanakan tugas di lapangan nanti dengan baik,” tutupnya.

Dalam kegiatan Bimtek tersebut, turut hadir Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Daerah kota Kotamobagu, Musli Mokoginta dan Divisi SDM, Asram Abdjul.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here