Kunker di Kecamatan Mooat, Begini Pesan Bupati Kepada Masyarakat

0
114
Kunker di Kecamatan Mooat, Begini Pesan Bupati Kepada Masyarakat Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan dalam kunjungan kerja di Kecamatan Mooat.

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo, Senin (22/3), melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta masyarakat di Kecamatan Mooat.

Bupati dalam sambutannya, memerintahkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan maupun Desa, segera melakukan rekonsiliasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang sebelumnya ter kotak-kotak akibat beda pilihan saat Pilkada.

“Tugas kalian selaku Pemerintah Kecamatan maupun di Desa, agar segera melakukan rekonsiliasi kepada warga yang sebelumnya ter kotak-kotak akibat Pilkada lalu,” tegas Bupati.

Lanjut Bupati, momentum Pilkada telah usai, perbedaan pilihan dalam Pilkada itu hal wajar, sesuai dengan sistem demokrasi yang dianut oleh Negara Indonesia.

“Pesta demokrasi telah selesai 9 Desember 2020. Saya dan Wakil Bupati berdiri di depan kalian (masyarakat), adalah Pemimpin kalian semua. Tugas kami sebagai Kepala daerah adalah bagaimana membawa Boltim ke arah yang lebih baik, serta mensejahterakan seluruh rakyat Boltim,” tambah Bupati.

Bupati berharap agar seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Mooat, agar mendukung dan membantu Pemerintah dalam menjalankan program Pemerintahan sesuai dengan Visi Misi Daerah.

“Sudah hampir sebulan Saya dan Pak Wabup dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Kami fokus pada pembenahan dari berbagai sektor. Kami tidak banyak berjanji, tapi kami akan tunjukkan kepada seluruh rakyat Boltim bahwa kami mampu membawa perubahan untuk Boltim yang lebih baik,” kata Bupati penuh semangat disambut tepuk tangan seluruh masyarakat yang hadir. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here