Setelah Kura-Kura Ninja, Satpol PP Bolmong Ikut Bikin Tim Khusus

2
275

Setelah Kura-Kura Ninja, Satpol PP Bolmong Ikut Bikin Tim Khusus Bolmong

ZONA BOLMONG – Munculnya nama Tim Kura-Kura Ninja yang baru dibentuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kotamobagu, menjadi dorongan Satpol PP Bolmong untuk membentuk tim khusus serupa.

“Dalam waktu dekat kami akan membentuk tim khusus seperti yang dibentuk Satpol PP Kotamobagu,” kata Kasatpol PP Bolmong Linda Lahamesang, SE.

Lanjutnya, rencana pembentukan tim tersebut masih akan dikoordinasi dengan Bupati Bolmong, “Masih akan dikoordinasikan dulu, agar tidak terjadinya perdebatan dengan instansi lain. Saya akan meminta petunjuk dulu ke Bapak Bupati,” kata Linda.

Ditanya soal nama tim Satpol PP Bolmong tersebut, Linda mengaku punya nama yang berbeda, “Yang pasti namanya bukan Kura-Kura Ninja. Ada nama, nanti saya SMS,” akunya.

Reporter: Gito Mokoagow

2 KOMENTAR

  1. Sebelum terkbentuknya tim kura-kura ninja dari polpp ktg, kami selaku PolPP Bolmong Induk sudah mempunyai tim, dalam hal ini tim bekerja sama dengan TNI/POLRI. Dalam lingkup kecil sudah beroperasi kurang lebih 3tahun ini.
    Nama tim tersebut ialah TIM JAGUAR MOBAIL.
    Polpp bolmong tidak begitu nampak karena kabupaten induk telah dipindahkan ke Lolak dan permakluman karena daerah masih dalam tahap penyesuaian.
    CATATAN:
    Nama tim setelah saya menjabat sebagai kepala Operasional ialah X DALKAM MOBAIL dan setelah saya dilantik sebagai Kasat Polpp Bolmong Induk telah terbentuk Tim dengan Deizin Bpk Bupati maka tim tersebut Dirubah menjadi TIM JAGUAR MOBAIL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here