Lagi, Jalan Tutuyan Makan Korban

0
374
Lagi, Jalan Tutuyan Makan Korban Boltim Hukum
Tampak salah satu korban yang tewas seketika usai tabrakan

ZONA BOLTIM – Ruas Jalan Trans Sulawesi di Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali memakan korban. Kali ini dua sepeda motor terlibat tabrakan hingga mengakibatkan dua pengendaranya tewas di lokasi kejadian, Rabu (22/7) 18.45 Wita.

Informasi dirangkum zonabmr.com menyebutkan, kedua korban tewas yakni Wawan Bachmid (39), pengendara sepeda motor Yamaha Mio-J, yang merupakan Security di Bank Sulut Cabang Tutuyan, dan Hairil Makapuas (48) pengemudi Honda Revo bernomor polisi DB 2688 AI.

Sejumlah saksi mata menuturkan, kedua korban dari arah berlawanan sama-sama melaju dengan sepeda motornya. Naas tabrakan pun tak bisa dihindari saat salah satu korban menyalip mobil yang melintas.

“Kalau korban Wawan itu kami tau baru lepas piket kerja dan hendak pulang ke rumahnya di Kotabunan,” kata Riswan warga setempat.

Terpantau, tak berselang lama Tim Satuan Lalulintas Polsek Urban Kotabunan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Kedua korban pun langsung diangkut menggunakan mobil Polisi ke Puskesmas Kotabunan.

Reporter: Rahman Igirisa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here