Lagi, Pelayanan RSUD Pobundayan Dikeluhkan

0
243

Lagi, Pelayanan RSUD Pobundayan Dikeluhkan Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu yang berada di Kelurahan Pobundayan, kembali dikeluhkan. Kali ini seorang warga menganggap pihak RSUD melakukan penyimpangan soal pemberian obat kepada pasien.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Dan Damopolii, Warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, saat bersua zonabmr.com, Rabu (28/10) siang tadi. Kata dia, pelayanan RSUD Pobundayan sangat mengecewakan dan bahkan meresahkan warga.

“Resep yang dokter berikan kami beli di apotik luar RSUD. Anehnya saat penanganan pasien, bukan resep yang kami beli yang diberikan kepada pasien. Nah, resep yang kami beli di apotik itu dikemanakan?” ungkap Papa Medi biasa iya disapa.

‚ÄúPasien itu cucu saya. Kyapa bukang resep yang kita da beli di apotik yang dokter da kase minum? Ini so laeng ni resep. Pantas resep yang torang jaga beli di apotik dorang nda kase torang pegang,” keluhnya.

Sayangnya, hingga berita dipublikasikan, Direktur RSU Pobundayan belum berhasil dimintai keterangan. Dihubungi melalui telepon maupun sms belum terjawab.

(Upaya konfirmasi akan diupayakan dalam waktu secepatnya)

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here