Lagi, Pemkot Toreh Prestasi Terbaik se-Sulut

0
180

Lagi, Pemkot Toreh Prestasi Terbaik se-Sulut Advertorial Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Prestasi terus ditorehkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara. Sebagaimana yang terkini, dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pemkot mendapat penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2017. (Baca Juga: Anugerah Kota Layak Anak, Kotamobagu Raih Nilai Tertinggi se-Sulut)

Lagi, Pemkot Toreh Prestasi Terbaik se-Sulut Advertorial Kotamobagu

Piala dan piagam penghargaan diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Wali Kota di Grand Kawanua, Selasa (25/4). Penghargaan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) RI tersebut diberikan atas penilaian dokumen rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) 2017. Prestasi itu diraih Kotamobagu dengan mengalahkan Manado, Bitung dan Tomohon untuk kategori kota.

Lagi, Pemkot Toreh Prestasi Terbaik se-Sulut Advertorial Kotamobagu

“Keberhasilan mendapat penghargaan ini adalah bukti atas komitmen Pemkot Kotamobagu dalam melakukan perencanaan pembangunan yang baik sesuai harapan masyarakat. Tentu harapan saya sebagai Wali Kota, apa yang kini dilakukan Pemkot terus mendapat dukungan masyarakat agar apa diharapkan bersama bisa terwujud,” ungkap Wali Kota.(adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here