LAKI Dukung Langkah Kepolisian Usut Kasus K2

0
482
LAKI Dukung Langkah Kepolisian Usut Kasus K2 Bolmong
Ilustrasi

ZONA BOLMONG – Koordinator Hukum dan HAM Laskar Anti Korupsi (LAKI) Bolmong, Irawan Damopolii, SH mendukung langkah aparat kepolisian dalam menangani pengusutan terhadap indikasi dugaan permainan bagi Honorer Siluman dalam perekrutan Honda (Honor Daerah) K2.

Irawan mendesak pihak penegak hukum untuk menseriusi penanganan masalah ini, terutama pejabat yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan jabatan yang berani mengeluarkan rekomendasi Honda yang sesungguhnya tidak pernah menjadi Honor dalam instansi tertentu.

“Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas siapa-siapa yang terlibat dalam persoalan ini, agar jangan sampai persoalan ini menjadi membudaya secara terus menerus, dan hanya merugikan bagi pihak Honda yang sudah mengabdikan dirinya bagi instansi tertentu” ungkap Irawan kepada zonabmr.com Jumat (21/3) malam ini.

Dirinya menambahkan, LAKI akan tetap mengawal proses hukum tersebut, serta meminta semua pihak terkait agar menyelesaikan persoalan ini. “Demi tegaknya hukum dan menuju good governance (tata pemeritahan yang baik) khususnya di Bolmong, kita harus mengungkap berbagai dugaan kasus yang melilit sebagian besar pejabat di daerah ini,” tandas pria yang dikenal vokal ini.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here