Lakukan Kunker ke Bitung, Ketua DPRD Kotamobagu Dikecam

0
361
Lakukan Kunker ke Bitung, Ketua DPRD Kotamobagu Dikecam Kotamobagu
Hi Agus Suprijanta SE

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat, Agus Suprijanta, mengecam tindakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, yang melakukan Kunjungan Kerja (kunker) bersama Komisi II ke Bitung saat belum selesainya pembahasan LKPJ Pemkot 2014.

“Harusnya Ketua Dewan (Ahmad Sabir) menyelesaikan tugas sesuai dengan komitmen yang ada. Karena telah disepakati, Pansus akan fokus menyelesaikan tugas evaluasi LKPJ Pemkot 2014,” ujar Suprijanta saat diwawancarai zonabmr.com, Senin (20/04).

Lanjut dikatakannya, tidak masalah jika anggota DPRD tidak masuk Pansus melakukan Kunker, namun Ketua Dewan telah mengabaikan kerja Pansus dengan melakukan Kunker keluar daerah. Hal tersebut, kata Suprijanta, bisa menimbulkan persepsi negatif di masyarakat.

“Ini seperti melecehkan ketua-ketua fraksi. Saya pribadi selaku ketua Hanura dan ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat, mengecam keras Ketua Dewan. Dan saya akan mengkoordinasikan ke anggota fraksi untuk lebih baik keluar saja dari Pansus kalau tidak ada keseriusan seperti ini,” tegasnya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here