Landjar-Gumalangit Kantongi SK Dua Parpol

0
746

Landjar-Gumalangit Kantongi SK Dua Parpol Boltim Politik

ZONA BOLTIM – Makin dekatnya masa pendaftaran pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus dimanfaatkan para bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menyiapkan seluruh berkas persyaratan pendaftarannya.

Tak terkecuali perjuangan yang dilakukan Calon Bupati Petahana (Incumbent) Sehan Landjar bersama Calon Wakil Bupati Rusdi Gulmalangit. Setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) pengusungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 7 Juli lalu, kali ini giliran Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mantab mengusung keduanya.

Hal itu sebagaimana informasi diterima zonabmr.com, yang menyebutkan Bupati Incumbent Sehan Landjar telah mengantogi SK Partai Hanura bernomor SKEP/B/013/DPP-HANURA/VII/2015. SK tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto, Selasa (21/7) kemarin.

“Ya, SK pengusung calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari DPP Hanura telah keluar atas nama Sehan Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit,” ujar Ketua DPC Hanura Boltim, Chandra Modeong, Rabu (22/07) pagi tadi.

Sementara lanjut Chandra, untuk SK pengusung dari partai lain di antaranya, Demokrat, PAN, Gerindra, PKS, kemungkinan juga Golkar, nanti akan menyusul pada Rabu (22/07) hari ini.

“SK partai lain, nanti menyusul pada hari ini. Mudah-mudah keluarnya bersamaan, supaya kita langsung balik Boltim menunggu jadwal pendaftaran di KPU Boltim,” kata Chandra¬† yang saat ini tengah mendampingi Bupati Sehan Landjar di Jakarta.

Landjar-Gumalangit Kantongi SK Dua Parpol Boltim Politik
SK Partai Hanura yang ditandatangani Wiranto

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here