Landjar: Terima Kasih Kepada Jendral Magindaan

0
375
Landjar: Terima Kasih Kepada Jendral Magindaan Boltim
Bupati Boltim, Sehan Landjar

 

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jendral EE Mangindaan atas bantuan program paket yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan di Boltim.

“Atas nama masyarakat Boltim, saya mengucapkan terima kasih kepada Jendral EE Mangindaan, atas bantuan program paket di Boltim tahun anggaran 2014,” ungkap Landjar saat bersua dengan zonabmr.com Minggu (6/4).

Dirinya menjelaskan, 20 Miliar dana diberikan Kementrian perhubungan untuk pembuatan terminal yang rencananya akan dibangun di Modayag dan Kotabunan. “Dana tersebut juga untuk pembuatan satu pelabuhan dengan anggaran sekitar 17- 35 Miliar, serta pengadaan satu buah kapal pemburu untuk mencegah ilegal fishing di wilayah Boltim,” jelas Eyang sapaan akrab Bupati Boltim Sehan Landjar.

Atas nama masyarakat Boltim, Eyang juga berharap, Bapak EE Magindaan bisa terus bersama memperjuangkan terbentuknya Provinsi Bolaang Mogondow Raya (PBMR) bersama Yasti Suprejo Mokoagow dan Aditiya Didi Moha.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here