Langgar Lalu Lintas, Massa Pendukung Bakal Dicegat

0
246
Langgar Lalu Lintas, Massa Pendukung Bakal Dicegat Boltim
Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh

ZONA BOLTIM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong mengimbau agar massa pendukung pasangan Calon Kepala Daerah di Boltim yang mengelar rapat umum (kampanye terbuka) wajib menaati peraturan lalu lintas. Begitu ditegaskan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bolmong AKP Romel Pontoh.

Dikatakan Romel, massa pendukung yang tidak menaati peraturan akan dicegat, di‎tahan dan tidak ikutsertakan dalam pelaksanaan rapat umum, “Sesuai PKPU dan aturan berlalulintas, setiap massa pendukung mengharuskan memenuhi persyaratan berkendara. Kalau tidak, akan ditahan kendaraannya atau disuruh pulang,” sebutnya.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan rapat umum besok akan dilakukan rekayasa jalur. Massa pendukung dialihkan mengakses jalan Atoga dan masyarakat umum melalui di jalur Lanud, “Agar tidak mengganggu jalannya pelaksanaan rapat umum dan hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Diketahui, Paslon nomor urut dua Sam Sachrul Mamonto dan Medy Lensu (SMILE) akan mengelar kampanye terbuka besok, berdasarkan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum, di Lapanga Tutuyan Dua, Kecamatan Tutuyan. Agenda yang sama hari berikutnya, pasangan nomor urut tiga berjargon SERU, Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit.(pasges)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here