Lantik 274 Pejabat, Bupati Ingatkan Soal Disiplin dan Kinerja

0
228
Lantik 274 Pejabat, Bupati Ingatkan Soal Disiplin dan Kinerja Bolmut
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh melantik dan mengambil sumpah jabatan 274 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di Auditorium Pohohimbunga, Jumat (26/4).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia juga berharap agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Bekerjalah secara kolektif, dan senantiasa menjaga keterpaduan. Bekerja dengan inisiatif, kreatif dan inovatif,” kata bupati.

Bupati mengungkapkan, pejabat yang dilantik itu merupakan pilihan atas hasil evaluasi dan penilaian dari berbagai aspek, seperti kompetensi, disiplin dan kinerja. Oleh karena itu, bupati mengingatkan agar semua bisa bekerja dengan baik sehingga apa tujuan pembangunan yang direncakanan pemerintah dapat diwujudkan. “Tegakkan disiplin, tekun dan jadilah teladan dalam penegakkan setiap peraturan perundang-undangan, dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan serah-terima jabtan Camat kepada Supriadi Goma sebagai Camat Bolangitang Barat, Salim Eato Camat Bolangitang Timur, Iwan Panigoro Camat Sangkub dan Hais Hasan Camat Bintauna. Selain itu, diserahkan juga Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kepada Rudini S Masuara ST.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri Wakil Bupati Amin Lasena, Sekretaris Daerah Asripan Nani, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Fitriana Nani Buhang, unsur Forkopimda, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta ASN di lingkungan Pemkab Bolmut. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here