Lapangan Molinow “disulap” Jadi Taman Kota

0
744
Lapangan Molinow “disulap” Jadi Taman Kota Kotamobagu
Tampak tempat duduk di emperan taman lapangan molinow

ZONA KOTAMOBAGU – Lapangan Molinow tak hanya dikenal sebagai lapangan untuk bermain sepak bola, namun kini menjadi tempat rekreasi sejumlah warga di Kotamobagu setelah Pemerintah Kotamobagu (Pemkot), berhasil “menyulap” lapangan yang terletak di ruas Jalan Adampe Dolot itu menjadi Taman kota.

Berdasarkan pantauan, Taman Molinow selalu ramai dikunjungi masyarakat khususnya saat memasuki hari libur. para pengunjung berbondong-bondong untuk bersantai bersama keluarga, terlebih disaat sore hingga malam hari. Konsep taman yang ditata sedemikian rupa tidak sekedar menjadi pusat hiburan bagi warga kotamobagu, warga dari luar Kotamobagu pun sengaja mampir untuk menikmati suasana yang sejuk dan nyaman karena taman ini masih menyediakan lahan hijau yang luas.

Sejumlah pengunjung menuturkan, Kenyamanan suasanan yang disuguhkan taman kota itu selain arealnya luas, juga dilengkapi dengan tempat duduk untuk bersantai serta dipercantik dengan lampu penerang yang menambah indah suasana malam. “Kalo malam lebe tambah asik nongkrong disini, depe suasana mantap, tambah depe lampu-lampu bekeng romantis,” ungkap Cici Matoneng warga Mogolaing yang diiyaan rekannya.

Apresiasi positif juga datang dari salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Molinow, Hi Aria Sukma Malah, ST. Dia mengatakan, upaya yang dilakukan pemerintah Kotamobagu tersebut manfaatnya sangat dirasakan masyarakat, “kami mendukung upaya pemerintah dengan membuat taman kota sebagai salah satu pusat rekreasi bagi warga Kota kotamobagu,” singkatnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here