Latsar CPNS, Peserta Chek-in 8 Maret

0
137
Latsar CPNS, Peserta Chek-in 8 Maret Headline Kotamobagu
Foto Ilustrasi.

ZONA KOTAMOBAGU – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) peserta Pelatihan Dasar (Latsar) diwajibkan masuk asrama sehari sebelum pelaksanaan kegiatan atau pada 8 Maret. Hal ini diutarakan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Mardani Kadarasi, Rabu (26/2).

Menurutnya, hasil koordinasi dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Latsar CPNS akan dilaksanakan pada 9 Maret mendatang. “Tanggal sembilan itu sudah mulai kegiatan (pelatihan). Jadi mereka sudah harus chek in paling lambat tanggal delapan sore, karena untuk persiapan pembukaan kegiatan,” katanya.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya sementara merampungkan berbagai persiapan jelang pelaksanaan Latsar. “Sementara persiapan, termasuk soal undangan-undangan sudah mulai kita siapkan,” ungkapnya.

Latsar CPNS formasi Tahun 2018 akan diikuti 232 peserta. Lokasi pelaksanaannya di Gedung Yadika Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. Dua pekan lalu, BKPP sudah mengumpulkan semua peserta terkait persiapan pelaksanaan pelatihan tersebut. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here