Legislatif Sulut-Go Expo; Stand DPRD Kotamobagu Didatangi Mahasiswi Fisip Unsrat

0
96
Legislatif Sulut-Go Expo; Stand DPRD Kotamobagu Didatangi Mahasiswi Fisip Unsrat Politik
Ketua DPRD Meiddy Makalalag dan wakil ketua Syarif Mokodongan saat menerima kunjungan Mahasiswi Fisip Unsrat di stand DPRD Kotamobagu.

ZONA POLITIK — Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) dan Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Juaidi Mokodongan (SJM) turut hadir di Legislatif SulutGo Expo ke-8 tahun 2020 di Manado Town Square (Mantos), Rabu (4/3).

Di stand pameran milik DPRD Kotamobagu, Mekal dan SJM kedatangan tamu dari mahasiswi Fisip Unsrat Manado. Para mahasiswi datang berdialog dengan kedua pimpinan DPRD Kotamobagu tersebut. Mereka menanyakan soal produk hukum yang dilahirkan DPRD Kotamobagu sepanjang 2019, sistem kerja DPRD Kotamobagu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta cara menjaga harmonisasi di internal DPRD maupun eksternal.

Mekal dan SJM tampak akrab dan sesekali melempar canda dengan para mahasiswi. Para mahasiswi pun puas mendengar penjelasan Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu tersebut.

“Banyak hal kita informasikan dan diskusikan dengan adik-adik mahasiswi tadi. Intinya mereka ingin tahu apa dan bagaiman DPRD Kotamobagu bekerja untuk kepentingan masyarakat,” kata Mekal. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here