Lelang 54 Kendis Via Online, Pemkot Tunggu Jadwal KPKNL

0
91
Lelang 54 Kendis Via Online, Pemkot Tunggu Jadwal KPKNL Headline Kotamobagu
Kendaraan Dinas milik Pemkot Kotamobagu akan dilelang via online.

ZONA KOTAMOBAGU – Proses lelang Kendaraan Dinas (Kendis) milik Pemerintah Kota (Pemkot) tahun ini dilakukan secara online. Hal ini dimaksudkan guna mencegah penyebaran serta penularan virus corona atau Covid-19.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Sugiarto Yunus, mengatakan sebanyak 54 kendaraan dinas yang terdiri, 9 unit mobil dan 45 motor akan dilelang tahun ini.

“Di masa pandemi Covid-19, tidak ada lagi seperti kemarin di mana kita mengumpulkan orang dan melakukan proses lelang. Tahun ini kita lakukan secara online. Dan para peserta lelang dipersilakan mendaftarkan melalui website yang nantinya akan kita umumkan,” terang Sugiarto.

Lanjutnya, saat ini pelelangan telah usai tahapan pendataanya. Tinggal dimasukkan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk menunggu jadwal proses lelang. “Karena adanya wabah Covid-19 ini, proses pelelangan tersebut masih tertunda disebabkan Kantor KPKNL yang berada di Kota Manado, masih tutup atau belum ada pelayanan,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here