Lima Kelompok Pemuda Karang Taruna Dapat Bantuan

0
309
Lima Kelompok Pemuda Karang Taruna Dapat Bantuan Kotamobagu
Roi Paputungan

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Sosial (Dinsos) akan kembali menyalurkan bantuan kepada kelompok pemuda karang taruna yang ada di desa dan kelurahan tahun ini. Kali ini, lima kelompok yang ada di Kelurahan Kobo Besar, Kotobangon, Motoboi Besar, Motoboi Kecil dan Mongondow, yang menjadi sasaran pemberian bantuan tersebut.

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin, Roi Paputungan, mengatakan lima kelompok pemuda karang taruna itu akan mendapatkan bantuan berupa sound system dan mesin paras. Pemberian bantuan tersebut katanya merupakan bagian para pemberdayaan masyarakat khususnya pemuda di Kota Kotamobagu.

“Penyalurannya dalam waktu dekat ini. Harapan kita, bantuan ini dapat digunakan sesuai peruntukkannya dan bisa memberi manfaat terhadap kemajuan organisasi kepemudaan,” katanya.

Ia mengungkapkan, tahun sebelumnya pihaknya juga telah memberikan bantuan yang sama kepada kelompok pemuda karang taruna yang ada di 10 kelurahan.

“Tahun depan akan ada juga bantuan seperti ini. Target kita semua karang taruna tersentuh bantuan. Dengan begitu, mereka bisa berkreasi dan mandiri. Yang mendapatkan bantuan ini tentunya hanya yang aktiv dan memiliki struktur kepengurusan yang sah,” ungkapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here