Lima Nama Bakal Bertarung di Bursa Calon Ketua Wilayah Ansor Sulut

0
241

Lima Nama Bakal Bertarung di Bursa Calon Ketua Wilayah Ansor Sulut Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Lima kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor diprediksi akan bertarung untuk menduduki kursi Ketua Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dalam Konferensi Wilayah XI GP Ansor Sulut, Rabu (23/12) di Manado.

Kelima kader tersebut yakni, Jimmy Al Kindi GP Ansor Cabang Minahasa Utara), Candra Modeong (GP Ansor Cabang Bolaang Mongondow Timur), Supardi Bado (GP Ansor Cabang Kotamobagu), Yusra Alhabsyi (GP Ansor Cabang Bolaang Mongondow) dan Junaidi Maskromo (GP Ansor Sangihe).

Mencuatnya nama kelima kader yang bakal menggantikan Benny Rhamdani tersebut, ditanggapi Mantan Ketua Ansor Kotamobagu, yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kotamobagu, Jusran Debby Mokolanot. Menurutnya, siapa pun yang terpilih ke depan, tentunya berharap bisa mengimbangi bahkan melebihi apa yang telah dilakukan oleh Sahabat Benny Rhamdani.

“Sebab, tidak bisa dipungkiri kebesaran Ansor di Sulut saat ini merupakan hasil kerja keras dan pengorbanan yang besar dari sahabat Brani,” ujar Yusran saat diwawancarai zonabmr.com di sela-sela acara pembukaan Koferwil di gedung MCC.

Lanjut Mokolanut, kelima kandidat tersebut adalah kader-kader terbaik yang dimiliki Ansor saat ini. Dan ketika terpilih harus ingat, bahwa mereka memiliki tanggung jawab terhadap umat, “Yang terpenting tanggung jawab terhadap umat. Di Sulut khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Jusran.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here