LPKEL Nilai Alul-Medy Tak Layak Jadi Pemimpin

0
423
LPKEL Nilai Alul-Medy Tak Layak Jadi Pemimpin Boltim
Sam Sachrul Mamonto dan Medy Lensun

ZONA BOLTIM – Ketua Lembaga Pemantau Kinerja Eksekutif dan Legislatif (LPKEL) Reformasi Efendy Abdul Kadir menilai, Ketua DPRD Boltim Sam Sahcrul Mamonto dan Wakil Bupati Boltim Medy Lensun ST, tidak memiliki rasa nasionalisme.

Hal itu lantaran keduannya (Sachrul-Medy) tak hadir dalam acara HUT Kabupaten Boltim yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan apel Korpri.

“Mereka tidak layak jadi pemimpin. Karena seorang pemimpin itu harus memiliki rasa Nasionalisme. Apalagi keduanya saat ini terdaftar sebagai calon kepala daerah, saya menyayangkan dengan sikap kedua orang ini dan sangat tidak pantas untuk jadi pemimpin,” tegas Efendy, saat di hubungi via ponsel, Kamis (1/10).

Sementara itu, Sahrul saat dikonfimasi terkait ketidakhadirannya malah memilih enggan menanggapi, “Tidak perlu tau kenapa saya tidak hadir, dan tidak perlu memberitakan hal tersebut,” ujar Sachrul saat dihubungi via ponsel.

Hal yang sama dikonfirmasi kepada Wabup Medy Lensun, ia beralasan ketidakhadirannya dalam upacara tersebut, karena bertepatan adanya acara keluarga, “Ia saya tak sempat hadir karena ada acara dengan keluarga,” singkat Lensun.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here